Sunday, April 19, 2009

Asian Brain - Internet Marketing

Posted by Nan-Yang on Sunday, April 19, 2009

Asian Brain - Internet Marketing

Postingan pertama jadi agak grogi .. :), di postingan pertama ini saya akan membahas tempat dimana saya belajar Internet Marketing. Asian Brain .... yach boleh sudah 8 atau 9 bulan saya belajar dengan dengan Guru Ahira.

Sebelum munculnya Asian Brain, cita cita saya sewaktu Kuliah (Bina Nusantara) yeah punya Bisnis Online ... Akhirnya saya mulai dengan kerjaan Web Design bersama dengan teman saya (Muhammad Zaki), dan mempromosikan jasa kami di Internet pada tahun kalo tidak salah 1998.
Karena emang kami mujur banget, proyek pertama udah langsung di sodori proyek yang lumayan gede yaitu pembuatan Situs ANcol ... Setelah jalan 2 tahun, akhirnya kami vakum karena kesibukan masing masing.

Akhirnya pada tahun lalu bulan april kalo tidak salah, saya mencoba mendownload Modul dari Guru Ahira, ternyata .... harapan saya yang dulu timbul lagi, ternyata Internet bisa menghasilkan duit dan Cita cita saya hidup lagi

Saya berterima kasih sekali dengan Asian Brain, khususnya Bu Guru Ahira karena materi yang diberikan bener bener bagus sekali, dan yang paling penting pake Bhs. Indonesia, dan sampai hari ini saya masih anggotanya Asian Brain dan masih terus belajar.
Pola belajar di Asian Brain juga Aasik banget, bisa diatur sendiri sesuai keinginan kamu
jadi kalo kamu memang mau menjadi bos untuk diri kamu sendiri, yach masuk dech di Sekolah AsianBrain

Regrads
Hendra


Previous
« Prev Post
Oldest
You are reading the latest post