SOFA MINIMALIS DAN KURSI SOFA MINIMALIS

Friday, September 30, 2011

(0) Comments




SOFA MINIMALIS - Kursi Sofa Minimalis

Jaman sekarang siapa sih yang mau ribet lagi ?? untuk urusan Funiture juga keluar istilah Minimalis.

Kali ini DAVINCI ONLINE SHOP (Blog Nan-Yang) ingin menawarkan Sofa Minimalis - Kursi Sofa Minimalis (Contoh bisa lihat Gambar).

Coba Agan-agan Lihat gambar contoh dari Sofa Minimalis - Kursi Sofa Minimalis dibawah ?? Santai banget yach !!

Cocok untuk bermalas-malasan menonton film kesukaan kita di akhir pekan, dan jangan lupa yang Agan dapat disini bukan hanya Sofa Minimalisnya aja lho .. tapi tempat taruh kakinya juga Dapet ... Pokoknya Santai Banget Dech.

Adapun Spesifikasi dari Sofa Minimalis - Kursi Sofa Minimalis :
1. Ukuran Sofa : 107cm x 104cm x 96cm
2. Ukuran Tempat Kaki : 61cm x 28cm
3. Bahan : Heavy Duty Lainated Material
4. WARNA : MERAH dan BIRU
5. TAHAN BOBOT SAMPE 100KG
6. MERK INTEX - Kualitas GRADE AAA
7. Berat Volume 3kg





LIHAT KURSI SOFA MINIMALIS LAINNYA 
*******
*****
**
*




CONTOH GAMBAR !!


Sofa Minimalis (Udara)

Sofa Minimalis (Udara)



HARGA Rp. 350.000
(BELUM ONGKIR)

GRAB IT FAST !!




Berminat Hubungi :
FB : BOLA KITA / DAVINCI TOYS
email : bigthumb23@gmail.com
SMS : 0852-4590-8823




Description: SOFA MINIMALIS DAN KURSI SOFA MINIMALIS Rating: 5 Reviewer: Jefry Gordon C - ItemReviewed: SOFA MINIMALIS DAN KURSI SOFA MINIMALIS

Artikel Yang Berhubungan



Related Posts with Thumbnails