Tuesday, August 31, 2010

Review Film Vampire Sucks Film Plesetan-Sindiran Film Twilight

Posted by Nan-Yang on Tuesday, August 31, 2010

Review Film Vampire Sucks Film Plesetan-Sindiran Film Twilight

Alow Fren .... lagi iseng nih pengen review Film Vampire Sucks, taunya Film Vampire Sucks ini dari temen, terus dipinjemin DVD-nya.

Udah nonton film ini kira-2 3 minggu yang lalu diitung semenjak posting ini, katanya Film Vampire Sucks ini adalah plesetan film Twilight.

Pertama ngeliat sih rada aneh-aneh juga dengan Film Vampire Sucks ini, cerita rada nggak nyambung, karena memang gue baru ngeliat Twilight Seri 1. Karena ini film plesetan, Jika Ingin obat buat buang stress yach udah di nonton aja film ini.

All about Vampire Sucks : 

Director: Jason Friedberg, Aaron Seltzer
Writer: Jason Friedberg, Aaron Seltzer
Cast: Matt Lanter, Emily Brobst, Jenn Proske, Chris Riggi, Krystal Mayo, Crista Flanagan, Ken Jeong, Arielle Kebbel, Devon Kelly
Studio: 20th Century Fox
Official site: vampiressuckmovie.com
Running Time: 80 minutes

Untuk Plesetannya Garing banget yach ... Aktor dan Aktrisnya juga biasa aja, dan sepertinya film ini koq terlalu di buat-buat, alias Over plesetan.

Mau nonton film Vampire Sucks ini bagusnya sih di DVD aja, karena kalo nonton di bioskop sayang banget. Alasannya yach itu tadi Garing banget ...

Denger-denger dari blog lain film Vampire Sucks ini menempati posisi 2 di Tangga Box Office, tapi nggak tahu dech sekarang. Aneh Juga Film Garing bisa menempati posisi bagus.


Intinya Film Vampire Sucks ini enar benar SUCKS !!

Previous
« Prev Post