Saturday, October 29, 2011

Angry Birds Toys >> KETAPEL ANGRY BIRDS

Posted by Nan-Yang on Saturday, October 29, 2011

Angry Birds Toys >> KETAPEL ANGRY BIRDS

Angry Birds toys
Pemilik Ponsel Iphone atau Android wajib punya games Angry birds, siapa yang nggak kenal Game Angry Birds. Jika belum tahu Angry Bird maka cari di Google, pasti banyak info tentang games ini.

Sedikit tentang Game Angry Bird ini, game yg pertama kali di rancang dengan bugdet kecil ternyata tanpa disangka oleh pengembangnya sendiri mampu digilai dan menjadi TOP APPS Games di ANDROId MARKET.

Nah yang ingin saya tampilkan disini adalah, Angry Bird sekarang di konversi menjadi mainan nyata .. Yup Angry Birds sekarang bisa dimainankan bukan hanya di Ponsel atau Gadget canggih. Angry Birds Toys sekarang muncul di dunia nyata.

Mainnya mirip seperti di gamesnya, bangun balok-balok perlindungan untuk para BABI (PIGS), kemudian gunakan KETAPEL untuk menerbangkan Para Burung ( BirdS) untuk menjatuhkan semua Babi.

Ada suaranya lho ketika ketapel di tarik dan burung terbang persis kayak di game, asik banget khan ?? Bisa Bikin Ketagihan deh, sama seperti games aslinya.

Sudah Include dalam pembelian : include 4 burung, 1 ketapel, 3 raja babi, dan 11 balok plastik. Menggunakan batre kancing (LR) sdh include. Ada game card dan scoring rules yang berisi gambar cara menyusun balok dan jarak dari level termudah hingga tersulit.

Kami menyediakan 2 Jenis KETAPEL - SEDANG dan BESAR


Bagi anak-anak yang suka main drum klik artikel DRUM ANAK







KETAPEL ANGRY BIRDS
(UKURAN BESAR)
HARGA Rp. 165.000 





*************************

KETAPEL ANGRY BIRDS
(UKURAN SEDANG)
HARGA Rp. 115.000



********************************************



Berminat :
FB : BOLA KITA / DAVINCI TOYS
email : bigthumb23@gmail.com
SMS : 0852-4590-8823









NGGAK YAKIN AMA SITUS INI ??

******************************


Previous
« Prev Post