Tuesday, October 11, 2011

KUE LAPIS LEGIT - ICON KUE UNTUK PERAYAAN HARI BESAR

Posted by Nan-Yang on Tuesday, October 11, 2011


KUE LAPIS LEGIT - ICON KUE UNTUK PERAYAAN HARI BESAR

Kue Lapis Legit
Alow all ... Kali ini saya sengaja menulis sesuatu yg lain daripada yang lain, bisa dikatakan jauh dari Topik Blog ini (Gadget, Grosir Mainan Anak, Internet Marketing).

Kali ini saya ingin Menulis tentang KUE LAPIS LEGIT Salah satu Icon Kue Untuk Perayaan Hari Besar, terus terang lebih tepatnya ingin berpromosi. Saya Ingin Berpromosi KUE LAPIS LEGIT Buatan Teman Saya (MasterPiece), Saya sudah sering merasakan Aroma Khas Kue Lapis LEGIT Buatan Versi Teman Saya ini. Bagaimana dengan Anda ?? Mau Mencobanya ??

Kenapa saya Tulis KUE LAPIS LEGIT ini sebagai ICON KUE untuk PERAYAAN HARI BESAR ?? Karena setiap perayaan hari besar seperti IDULFITRI, IMLEK dan NATAL Kue Lapis Legit ini selalu hadir sebagai ICON UNTUK PERAYAAN HARI BESAR.

Kenapa disebut Icon saya kurang tau juga, Mungkin Pemanggangan lapis legit selapis demi selapis yang perlu ketelatenan, dengan komposisi bahan yang harganya tidak murah itulah yang membuat nilai lebih dari kue yang sangat sensasional ini, bahkan Hadi Tuwendi, pakar bakery di Indonesia menyebut kue lapis legit sebagai “Queen of Cake”.

Bagi banyak pelaku bakery resep pembuatan Kue lapis legit ini tidak lagi menjadi sebuah rahasia, tetapi selalu ada yang membedakan baik dalam teknik proses maupun komposisi bahannya, yang menjadi ciri khas tiap produsen.

Bahkan beberapa tahun terakhir tampilan Kue lapis legit lebih fashionable, mulai dari warna, bahan pendamping yang digunakan hingga cara menyusun lapisan yang lebih variatif.

Untuk Lebih Jelasnya atau inginlLangsung merasakan KUE LAPIS LEGIT buatan teman saya (MASTERPIECE) Langsung saja.

HUBUNGI : 
RONNY - 0817194032
PIN BB : 234BECC8

NB : KUE YANG DITAWARKAN BUKAN HANYA SEBATAS LAPIS LEGIT, TETAPI ADA JUGA LAPIS SURABAYA, NASTAR KUE GULING DLL

Regards

Previous
« Prev Post